Sabtu, 29 Oktober 2011

3 Jiwa 1 Impian

3 Jiwa 1 Impian
Ini dia nih Project pertama kami yang berjudul "3 Jiwa 1 Impian" Project film pendek ini ditujukan untuk Schoolicious Movie Competition film ini bercerita tentang.
Rama seorang penjaga warnet yang bercita-cita memberangkatkan Ibunya ke Tanah Suci Mekkah, tetapi ia sadar penghasilannya sebagai seorang penjaga warnet tidaklah mencukupi untuk memberangkatkan Ibunya ke tanah suci. kedua sahabat Rama yaitu Raka dan Febry berniat membantu Rama. Setelah sekian lama mengharapkan undian yang tak kunjung dapat Rama hampir putus asa, disisi lain kondisi fisiknya yang semakin memburuk karena pola hidup yang tidak sehat dan selalu lembur di warnet. Apakah Rama akan mendapatkan yang dia inginkan??
Nah,  itu sekilas sinopsis dari film pendek ini yang berdurasi 10 menit lewat dikit buat credit title :D . Setelah kami share, kami tunjukan ke beberapa teman dan kerabat banyak yang merespon filmnya bagus ada juga yang memberikan kritik dan masukannya. Kami sangat berterimakasih sekali karena itulah yang kami butuhkan untuk bisa lebih baik di kemudian hari. Kami juga mohon dukungannya ya kawan di Festival Film ini. Ya udah ga usah lama-lama lagi, kalian pasti penasarankan gimana filmnya. Enjoy the Show Guys. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar